Guru Sukwan Blog

Guru Sukwan, RPP, Silabus, Promes, Prota, KKM, Soal-soal, Artikel SEO

Mesin Pencari Sudah Berevolusi

Rekan Guru Sukwan – Kemarin saya jalan – jalan di beberapa blog, dan saya menemukan beberapa Artikel SEO yang sangat bagus dan perlu sekali untuk di baca.

Nah, dari beberapa Artikel SEO tersebut saya mendapat beberapa ilmu yang sangat berguna bagi perkembangan Blog kita, dari Artikel SEO tersebut ada beberapa hal yang perlu di garis bawahi antara lain sebagai berikut :

  1. SEO adalah salah satu metode (bukan trik) yang digunakan agar mesin pencari dapat mengindex website secara benar.
  2. SEO adalah tentang struktur halaman yang baik dan benar, penggunaan tata bahasa yang benar, penekanan bahasa yang tepat dan hal-hal lain yang lebih ke pengguna, bukan mesin Google/Bing/Yahoo itu sendiri. Jadi sama sekali tidak ada trik.
  3. Saat ini kecepatan loading web adalah salah satu faktor yang diperhitungkan dalam perangkingan SEO, sebaiknya memang Rekan Guru Sukwan harus mempelajari cara-cara mempercepat loading blog.
  4. Standar Guideline Google/Yahoo/Bing merupakan solusi yang baik, jadi sama sekali tidak ada tips/trik atau cara-cara hitam lainnya. Cara-cara itu tidak berlaku lagi. Mesin pencari sudah berevolusi. Tidak ada gunanya mempelajari hal yang tidak bisa lagi kita implementasikan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat loading web.

1. Memangkas javascript.
2. Memangkas CSS.
3. Memangkas Images.

Demikianlah apa yang dapat saya garis bawahi dari beberapa Artikel SEO yang saya baca kemarin, benar kan master SEO ?, maaf kalo artikel saya ini salah….

Mungkin dari Rekan Guru Sukwan ada pendapat lain, silahkan isikan pada kotak komentar, agar saya dapat merevisi/memperbaiki artikel saya ini. Semoga Sukses!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 26, 2011 by in SEO.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

