Guru Sukwan Blog

Guru Sukwan, RPP, Silabus, Promes, Prota, KKM, Soal-soal, Artikel SEO

SOAL TRY OUT SD 2011

Bapak ibu guru yang saya hormati, setelah sekian lama saya tidak menambah postingan, kali ini saya akan memberikan contoh untuk SOAL TRY OUT 2011, yang mungkin bisa menjadikan bahan soal untuk penyelenggaraan TRY OUT UASBN di SD.
Langsung saja bapak / ibu bisa download contoh SOAL TRY OUT 2011 pada link download di bawah ini, semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi bapak / ibu sekalian. Sekian dulu dari saya dan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung disini.

1. SOAL TRY OUT SD IPA 2011

2. SOAL TRY OUT SD BAHASA INDONESIA 2011

3. SOAL TRY OUT SD MATEMATIKA

One comment on “SOAL TRY OUT SD 2011

  1. Win's Pulsa
    March 13, 2011

    ijin dondot

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 1, 2011 by in SOAL.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1 other follower

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

