Guru Sukwan Blog

Guru Sukwan, RPP, Silabus, Promes, Prota, KKM, Soal-soal, Artikel SEO

FORMAT PENETAPAN KKM SD 2011

Rekan-rekan guru yang berbahagia setelah kemarin saya suguhkan SOAL TRY OUT SD 2011 kali ini saya suguhkan contoh FORMAT PENETAPAN KKM SD yang mungkin dapat digunakan sebagai acuan dalam menetapkan KKM di SD yang bapak/ibu tempati.
Format ini mungkin belumlah begitu sempurna, maka dari itu saran dan kritik sangat saya harapkan dari bapak/ibu guru sekalian.
Langsung saja dibawah ini saya tampilkan link download nya.
Semoga bermanfaat bagi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai guru.
Dan saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk mengunjungi web saya ini.

1. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 1
2. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 2
3. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 3
4. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 4
5. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 5
6. FORMAT PENETAPAN KKM SD KELAS 6

4 comments on “FORMAT PENETAPAN KKM SD 2011

  1. Anonymous
    May 14, 2011

    bos ijin download ya

  2. Anonymous
    June 20, 2011

    Terima kasih banyak. Semoga selalu sukses dan berbahagia.

  3. Anonymous
    August 11, 2011

    makasih juragan. ini yang aku carii….

  4. Anonymous
    October 16, 2011

    Majasih banyak bOz…!!!!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 3, 2011 by in KKM, KTSP.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

